Rechercher dans ce blog

Saturday, April 13, 2024

Pembeli Senang! Beli 2 Speaker di Transmart Full Day Sale Hemat Rp 2,4 Jutaan - detikFinance

Jakarta -

Transmart kembali menggelar gebyar diskon gede-gedean Transmart Full Day Sale hari ini. Ada banyak promo menarik untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari, dengan diskon hingga 50+20%.

Laura menjadi salah satu pelanggan yang beruntung membawa pulang produk speaker dengan harga miring. Mulanya, ia tidak tahu bahwa hari ini tengah diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale.

"Saya datang ramai-ramai bareng keluarga. Awalnya nggak tahu ada promo, tapi kebetulan pas lewat ternyata ada promo besar, tertarik, jadi beli. Sayang promonya. Kami beli dua speaker, satu untuk saya, satu untuk sodara," kata Laura, ditemui di Transmart Kota Kasablanka, Sabtu (6/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laura beserta keluarganya membeli dua unit pengeras suara atau speaker keluaran Polytron. Spesial di Transmart Full Day Sale, produk ini promo dari harga normal Rp 3,6 jutaan menjadi Rp 2,8 jutaan.

Demi memperoleh tambahan diskon 20%, ia dan keluarganya pun membuat akun Allo Bank. Sehingga, harga speaker yamg dibelinya pun menjadi hanya Rp 2,4 jutaan. Laura pun berhasil menghemat belanjaan hingga Rp 1,2 jutaan dan kalau dikali dua speaker, keluarganya jadi bisa berhemat hingga Rp 2,4 jutaan.

ADVERTISEMENT

"Lumayan. Makanya kami baru download Allo Bank hari ini supaya dapat diskonnya dong," ujarnya.

Berkat Transmart Full Day Sale, Laura dan keluarga merasa senang dan terbantu karena bisa berbelanja dengan jauh lebih hemat. Untuk gelaran Transmart Full Day Sale berikutnya, Laura telah mengincar satu unit TV LED ukuran 70 inch.

"Saya merasa terbantu dan merasa beruntung. Ya kan? Karena lumayan banget bisa belanja sampai harganya jadi Rp 2,4 juta. Karena kakak saya juga baru beli speaker di atas Rp 3 juta dan bahkan kredit. Ini kalau pakai promo termasuk murah," tutur dia.

Selama Transmart Full Day Sale, berbagai promo menarik lainnya hadir dengan diskon hingga 50+20% menanti untuk produk-produk seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen item. Tentunya tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(shc/hns)

Adblock test (Why?)


Pembeli Senang! Beli 2 Speaker di Transmart Full Day Sale Hemat Rp 2,4 Jutaan - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Carlo Ancelotti: Sabar Dulu ya, Endrick - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Carlo Ancelotti: Sabar Dulu ya, Endrick    detikSport Akui Bersikap Tak Adil, Ancelotti Minta Endr...