Rechercher dans ce blog

Sunday, April 21, 2024

Pelanggan Ini Beli Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale, Hemat Rp 2 Jutaan! - detikFinance

Jakarta -

Transmart Full Day Sale masih berlangsung hari ini hingga pukul 22.00 waktu setempat. Momentum ini banyak dimanfaatkan para pelanggan setia Transmart agar bisa membeli produk incarannya dengan lebih hemat.

Seperti halnya Putra, salah satu pengunjung yang ditemui di Transmart Bintaro, Tangerang Selatan. Ia mengaku sengaja datang untuk membeli sepeda listrik.

"Iya sengaja datang untuk beli sepeda listrik buat pakai. Sudah tahu sebelumnya dari iklan-iklan," kata Putra saat ditemui di lokasi, Minggu (21/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Putra menjatuhkan pilihannya pada sepeda listrik Genio Tritonic roda tiga. Produk tersebut berhasil dibawa pulang dari harga Rp 9,4 juta menjadi Rp 7,5 juta berkat pembelian menggunakan Allo Bank.

"Jadi hemat Rp 1,9 jutaan lumayan banget kan. Membantu banget lah," ucapnya.

ADVERTISEMENT

Aneka sepeda listrik memang sedang promo besar-besaran di Transmart Full Day Sale. Aneka sepeda listrik Pacific dan Exotic dibanderol mulai Rp 4.600.000/unit dari harga normal Rp 6.450.000/unit. Harga ini berlaku di Transmart Pulau Jawa.

Harga bisa diskon lagi 20% menjadi mulai Rp 3.680.000/unit jika pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Artinya kamu bisa menghemat hingga Rp 2.770.000/unit dari harga normal.

Untuk di luar Pulau Jawa, sepeda listrik merek yang sama berlaku harga promo mulai Rp 4.960.000/unit dari harga normal mulai Rp 6.750.000/unit. Jika pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, cukup bayar mulai Rp 3.968.000.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir karena ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup klik link ini dan upgrade ke Allo Prime.

Tunggu apalagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale hari ini.

(aid/kil)

Adblock test (Why?)


Pelanggan Ini Beli Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale, Hemat Rp 2 Jutaan! - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...