Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 10, 2024

Ada Diskon Tarif Arus Balik 20%! Cek Daftar Tol dan Tanggalnya di Sini - detikFinance

Jakarta -

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk arus balik Lebaran 2024/1445 H sebesar 20%. Diskon tarif tol ini berlaku untuk integrasi Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang MBZ, Tol Palimanan-Kanci, Tol Batang-Semarang dan Tol Semarang Seksi ABC.

Berdasarkan informasi dalam situs Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR, Rabu (10/4/2024), diskon tarif tol ini diberikan untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas dan menghindari penumpukan kendaraan pada tanggal tertentu yang diprediksi menjadi arus puncak balik nanti.

Adapun diskon tarif tol arus balik Lebaran ini hanya untuk kendaraan asal Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang dan transaksi keluar di GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adapun pemberlakukan diskon ini baru mulai Rabu 17 April 2024 pukul 05.00 WIB sampai dengan Jumat 19 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Di luar itu, BPJT Kementerian PURP turut mengimbau kepada para pengendara yang akan melakukan perjalanan mudik melalui jalan tol ini agar menyiapkan saldo uang elektronik (e-Toll) yang cukup sesuai tujuan perjalanan.

ADVERTISEMENT

Hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya antrean di gerbang tol akibat kekurangan saldo dan pengisian saldo. Kemudian pemudik juga diminta untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara.

"Selain itu pemudik juga dihimbau untuk melakukan pengecekan kendaraan sebelum memulai perjalanan agar kendaraan yang digunakan selalu dalam keadaan prima," imbau BPJT dalam situsnya.

"Patuhi aturan berkendara dan rambu lalu lintas selama di perjalanan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan," tambah mereka.

(hns/hns)

Adblock test (Why?)


Ada Diskon Tarif Arus Balik 20%! Cek Daftar Tol dan Tanggalnya di Sini - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

IHSG Akhirnya Naik, Cuan Lima Saham Melonjak - Investor.ID

[unable to retrieve full-text content] IHSG Akhirnya Naik, Cuan Lima Saham Melonjak    Investor.ID IHSG awal pekan ditutup menguat ikuti ...