Rechercher dans ce blog

Thursday, December 14, 2023

Resep Awet Muda Atalia Praratya, Bak ABG Meski Sudah 50 Tahun - detikHealth

Jakarta -

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, masih kerap menjadi sorotan karena penampilannya. Meski usianya sudah 50 tahun, penampilan Atalia masih terlihat awet muda.

Memang apa saja sih tips awet muda ala Atalia?

Wanita yang kerap disapa Bu Cinta ini mengatakan kunci pertama dari awet mudanya adalah bahagia. Selanjutnya, ia menekankan betapa pentingnya seorang wanita merawat diri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kunci awet muda adalah bahagia paling penting banget. Sebetulnya lebih kepada bagaimana kita merawat diri sendiri," ungkap Atalia saat ditemui di sela-sela acara pembukaan Jakarta X Beauty di Jakarta Convention Center, Kamis (14/12/2023).

"Sebenarnya saya lihat karena saya orang lapangan ya, banyak mereka-mereka yang usia 40-50 sudah terlihat lebih tua dari usianya. Itu karena mereka tidak merawat diri," sambungnya.

Atalia mengungkapkan banyak sekali sosok-sosok yang usianya sudah senior, tapi tetap cantik dan bugar karena perawatan. Sebab, menurutnya perawatan sejak dini sangat penting.

Menurut Atalia, perawatan terutama untuk kulit yang dilakukan sejak sini sangat penting agar bisa menikmati hasilnya di masa tua nanti. Terlebih banyak sekali produk lokal yang juga kualitasnya bagus untuk perawatan kulit.

"Asli, jadi kalau misalnya ke rumah saya, itu kalau ngeliat di lemari rias saya, produk Indonesia 99 persen lah. Jadi mungkin hanya ada 1 atau 2 produk luar," bebernya.

Perawatan dari Dalam Tubuh Juga Penting

Selain perawatan luar, Atalia juga rutin mengkonsumsi suplemen. Tidak lupa juga, ia mengingatkan pola hidup dan makan yang seimbang agar tetap sehat.

"Nggak cuma itu, sekarang sudah butuh lagi suplemen dari dalam. Sekarang lagi musim banget minuman kesehatan, itu juga penting buat kesehatan lainnya," kata Atalia.

"Termasuk dari sisi pola makan. Karena aku orang Sunda ya, jadi makanan sehari-hari aku sukanya sayuran. Jadi, sejauh ini aman lah kalau soal makanan," pungkasnya.

Simak Video "Tyo Nugros Awet Muda di Usia 52, Apa Tipsnya?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

Adblock test (Why?)


Resep Awet Muda Atalia Praratya, Bak ABG Meski Sudah 50 Tahun - detikHealth
Read More

No comments:

Post a Comment

Carlo Ancelotti: Sabar Dulu ya, Endrick - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Carlo Ancelotti: Sabar Dulu ya, Endrick    detikSport Akui Bersikap Tak Adil, Ancelotti Minta Endr...