Rechercher dans ce blog

Thursday, October 26, 2023

Era Baru! Honda BeAT 150 dan Nmax Mejeng di IMOS+ 2023 - Otoinfo.id

Era Baru! Honda BeAT 150 dan Nmax Mejeng di IMOS+ 2023

Otoinfo – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, telah resmi digelar. Ajang bergengsi ini berlangsung dari 25 hingga 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Pada pameran ini, nampak pabrikan Honda menunjukkan model baru dari produk andalannya yakni Honda BeAT 150 terbaru.

Harapan Pecinta Sepeda Motor Terhadap Model Baru

IMOS selalu dinantikan oleh pecinta sepeda motor di Indonesia, dengan harapan bahwa acara ini akan menjadi panggung untuk pengenalan sejumlah model sepeda motor baru yang ditunggu-tunggu, termasuk Honda BeAT 150, Yamaha Nmax Dek Rata, dan sejumlah model lainnya yang belakangan mencuat sebagai rumor di perbincangan otomotif tanah air.

Namun, sayangnya, harapan untuk melihat kemunculan Honda BeAT 150, Scoopy Stylo, Yamaha NMax Dek Rata, dan model-model lain yang sedang populer di dunia otomotif tanah air tidak terwujud dalam IMOS 2023. Semua model ini, seperti dilansir oleh Bondowoso Network dari berbagai sumber, masih berada dalam wacana dan tidak ada yang hadir dalam acara tersebut. Dengan kata lain, semua rumor tersebut hingga saat ini masih hanya menjadi wacana yang belum pasti akan terealisasi atau tidak.

Suzuki Burgman 125 EX, Kejutan Terbaru IMOS 2023

Satu-satunya kejutan yang muncul dalam IMOS 2023 adalah kemunculan Suzuki Burgman 125 EX. Skuter ini telah diperkenalkan dengan beragam warna baru yang menarik. Meskipun menawarkan gaya dan kenyamanan, Suzuki Burgman 125 EX tidak dapat dianggap sebagai pengganti bagi sepeda motor yang sedang dicari oleh banyak orang.

Penyegaran Warna dan Konsep Modifikasi Honda dan Yamaha

Honda memamerkan seluruh lini produknya mulai dari sepeda motor matic hingga sepeda motor sport dengan penyegaran warna baru. Mereka juga menampilkan konsep modifikasi produk-produk mereka, menunjukkan inovasi dan kreativitas dalam dunia modifikasi sepeda motor.

Adblock test (Why?)


Era Baru! Honda BeAT 150 dan Nmax Mejeng di IMOS+ 2023 - Otoinfo.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...