Rechercher dans ce blog

Friday, May 19, 2023

Siap-Siap, Transmart Full Day Sale Besok Diskon Gede Seharian - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart kembali hadir dengan banjir diskon yang tidak kalah heboh dari promo-promo sebelumnya. Transmart Full Day Sale bertajuk 'Diskon Kebangkitan Bangsa' ini menawarkan diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen.

Transmart Full Day Sale ini digelar pada Sabtu besok (20/5) di gerai Transmart di seluruh Indonesia. Promo ini berlangsung dari gerai buka sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Banjir promo Transmart ini dapat dinikmati konsumen untuk berbagai kategori barang. Salah satu promo untuk produk kebutuhan pangan harian adalah daging ayam.

Dalam promo ini, ayam broiler diskon mulai Rp5.980, dari harga Rp29.900 per ekor menjadi Rp23.920 per ekor.

Selain itu, diskon juga berlaku pada barang-barang elektronik. Ada diskon Rp1,9 jutaan untuk LED TV 60" UHD Smart, dari harga semula Rp9,59 jutaan menjadi Rp7,67 jutaan.

Diskon untuk barang elektronik lainnya yakni AC Split 1/2 PK merek Samsung hingga Rp629 ribuan. Harga normalnya di kisaran Rp3,14 jutaan, kini menjadi Rp2,51 jutaan.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

Apabila Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tersedia unit pembukaan instan di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara bagi yang belum mempunyai aplikasi Allo Bank, Anda tinggal mengunduhnya di PlayStore atau App Store dan upgrade ke Allo Prime.

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Siap-Siap, Transmart Full Day Sale Besok Diskon Gede Seharian - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...