Rechercher dans ce blog

Monday, July 8, 2024

Ada Orang Terkaya Ungkap Potensi Besar Emiten Baru - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Direktur Utama PT Tancorp Investama Mulia, Hermanto Tanoko blak-blakan soal alasannya menjadi strategic partner PT Superior Prima Sukses Tbk (BLES). BLES baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (8/7/2024).

Adapun Hermanto Tanoko tercatat sebagai orang terkaya nomor 16 di Indonesia dengan kekayaan bersih US$ 2,3 miliar, berdasarkan The Real-Time Billionaires List dari Forbes.

Hermanto Tanoko mengatakan alasan pertama memang dipengaruhi oleh dari sisi founder dari emiten BLES yakni Dermawan Suparsono dan Billy Law yang punya karakter dan reputasi yang baik. Terlebih dikatakan olehnya, ayah dari Dermawan Suparsono merupakan teman baik dari ayahnya.

Advertisement

“Jadi itu awal saya sangat percaya. Yang kedua dari sisi BLES sendiri ini perusahaan yang luar biasa, terbesar dari industri sektor bata ringan di Indonesia,” ungkap Hermanto Tanoko di Mainhall BEI, SCBD, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Bahkan dikatakan Hermanto, dia melihat bahwa BLES punya tim pendukung yang sangat hebat sehingga dalam 11 tahun terakhir mampu terus bertumbuh double digit.

Khususnya target pertumbuhan selanjutnya pada dua tahun mendatang turut lebih tinggi yakni rata-rata 30% di setiap tahunnya.

Editor: Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Follow Channel Telegram Official kami untuk update artikel-artikel investor.id

Follow

Baca Berita Lainnya di Google News

Read Now
IDTV Link
LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


Ada Orang Terkaya Ungkap Potensi Besar Emiten Baru - Investor.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Persib Vs Persija: Gustavo Hobi Bobol Gawang Maung Bandung - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Persib Vs Persija: Gustavo Hobi Bobol Gawang Maung Bandung    detikSport link 5000.com 🤛🏾 - Slot...