Rechercher dans ce blog

Saturday, May 25, 2024

Besok Serbu Transmart Full Day Sale! Sepeda Listrik Diskon hingga Rp 2,7 Juta - detikFinance

Jakarta -

Banjir diskon Transmart Full Day Sale hadir lagi pada Minggu 26 Mei 2024. Khusus di tanggal itu, pelanggan bisa menikmati diskon jumbo untuk pembelian sejumlah produk.

Adapun Transmart Full Day Sale berlaku di semua gerai mulai toko buka hingga jam 10 malam. Salah satu produk yang mendapat diskon adalah sepeda listrik berbagai merek.

Transmart memberi diskon hingga 25+20% untuk pembelian produk tersebut. Khusus di Transmart Full Day Sale produk ini bisa dibawa pulang dengan harga promo Rp 4.600.000 dari harga normal 6.450.000.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Harga bisa lebih murah jika pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah, yaitu menjadi Rp 3.680.000. Dengan begitu pelanggan bisa menikmati diskon maksimal hingga Rp 2.770.000 dari harga normal. Harga tersebut berlaku untuk pembelian di Transmart di Pulau Jawa.

Di luar Pulau Jawa harga promo sepeda listrik dibanderol mulai dari Rp 4.960.000 dari harga normal Rp 6.750.000 khusus di hari Sabtu dan Minggu.

ADVERTISEMENT

Pembelian dengan Allo Prime, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah harganya jauh lebih murah menjadi Rp 3.968.000. Dengan begitu ada diskon mencapai Rp 2.782.000 yang bisa dinikmati.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(ily/hns)

Adblock test (Why?)


Besok Serbu Transmart Full Day Sale! Sepeda Listrik Diskon hingga Rp 2,7 Juta - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...