Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2024

Mirae: Pasar Menguat, Tiga Saham Bakal Kasih Untung Gede - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Mirae Asset Sekuritas memprediksi IHSG menguat pada Kamis (28/3/2024). IHSG hari ini diperkirakan bergerak pada rentang 7.293 – 7.354, critical level di 7.280. Perusahaan efek itu merekomendasikan tiga saham bakal kasih untung gede. Salah satunya AKRA.

Mirae menjelaskan, indikator MFI optimized, indikator RSI optimized dan indikator Wiiliam%R optimized masih cenderung turun namun mulai terbatas.  Indeks ini masih berada di atas center line pada Bollinger Bands Optimized. Pada periode weekly, koreksi indikator MFI optimized, indikator RSI optimized dan William%R optimized relatif terbatas. “Dengan sebaran volume terbanyak dari sisi demand dan sisi supply berada sekitar level saat ini,” tulis Mirae dalam risetnya, Kamis (28/3/2024).  

IHSG ditutup melemah 0,75% pada perdagangan kemarin. Sektor Teknologi dan Infrastruktur menjadi pemberat indeks dengan saham-saham seperti GOTO, ISAT, EXCL dan TLKM. Investor asing tercatat melakukan penjualan bersih senilai Rp 873 miliar dengan porsi net sell terbesar pada saham TLKM, ISAT, dan BMRI.

Advertisement

Pasar saham Amerika Serikat (AS) bergerak menguat pada perdagangan Rabu meskipun kinerja yang kurang memuaskan dari sektor teknologi dan komunikasi. Akhir pekan ini, investor akan mencermati data klaim pengangguran, produk domestik bruto, dan sentimen konsumen. Dow Jones naik 1,22%, S&P 500 menguat 0,86%, dan Nasdaq naik terkerek 0,51%.

Kementerian Pertanian mengungkapkan bahwa produksi beras di semester I 2024 sebesar 17,09mn ton, dan kebutuhan 15,39mn tons, sehingga surplus mencapai 1,7mn ton, lebih rendah dari surplus 3,36mn ton di semester I-2023. Turunnya surplus beras disebabkan oleh panen yang mundur akibat El Nino.

Mirae merekomendasikan tiga saham bakal kasih untung gede, yaitu:  

Editor: Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

IDTV Link
LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


Mirae: Pasar Menguat, Tiga Saham Bakal Kasih Untung Gede - Investor.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...