Rechercher dans ce blog

Friday, February 9, 2024

Tebus Murah Tempat Tidur di Transmart Full Day Sale Cuma Rp 1 Jutaan - detikFinance

Jakarta -

Transmart Full Day Sale kembali hadir! Momentum ini memberikan diskon besar-besaran kepada pelanggan setia Transmart. Salah satunya produk yang mendapatkan harga miring adalah tempat tidur.

Ada diskon hingga 50% dan ada tambahan 20% dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah dalam program tersebut. Diskon ini berlangsung mulai buka toko hingga pukul 22.00 WIB.

Khusus di Pulau Jawa, pelanggan setia bisa mendapat Flora Single Metal Bed dengan harga promo Rp 1.590.000. Padahal harga normal tempat tidur itu sendiri Rp 2.599.000.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Harga tempat tidur itu menjadi lebih murah lagi jika pelanggan setia menggunakan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, Allo Prime, dan Allo Bank, harganya menjadi Rp 1.279.200. Artinya, pembeli bisa hemat sampai Rp 1.319.800.

Sementara di Luar Pulau Jawa, harga promo tempat tidurnya Rp 1.699.000. Harga normalnya sendiri Rp 2.599.000.

Harga tempat tidur pun bisa lebih murah lagi jika pelanggan setia menggunakan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, Allo Prime, dan Allo Bank, harganya menjadi Rp 1.359.200. Artinya, pembeli bisa hemat sampai Rp 1.239.800.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale!

(eds/eds)

Adblock test (Why?)


Tebus Murah Tempat Tidur di Transmart Full Day Sale Cuma Rp 1 Jutaan - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Persib Vs Persija: Gustavo Hobi Bobol Gawang Maung Bandung - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Persib Vs Persija: Gustavo Hobi Bobol Gawang Maung Bandung    detikSport link 5000.com 🤛🏾 - Slot...