Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2024

Sayang Anak, Warga Setiabudi Ini Beli Sepeda Listrik Hemat Rp 1,2 Juta di Transmart! - detikFinance

Jakarta -

Transmart Full Day Sale kembali hadir untuk masyarakat. Transmart memberikan diskon 50%+20% hingga pukul 22.00 waktu setempat di Transmart seluruh Indonesia. Di Transmart Kota Kasablanka, program itu terlihat dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung.

Salah satunya adalah Azzam (37), warga Setiabudi, Jakarta Selatan, ini datang bersama anak, istri, dan mertuanya, Rohayati (57), untuk membeli sepeda listrik di Transmart Full Day Sale. Mereka membeli Pacific E-Bike Premium dengan harga miring.

Awalnya, Pacific E-Bike Premium dijual dengan harga normal Rp 5.600.000, namun karena Azzam dan keluarga membayar menggunakan Allo Prime, harga sepeda listrik didiskon lebih murah menjadi Rp 4.480.000. Ini berarti Azzam dan keluarganya hemat Rp 1,120,000

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tadi anak saya yang ngurus pembelian. Lumayan mas, buat ngantar cucu ke pengajian," ucap Rohayati.

Rohayati pun mengapresiasi pelayanan pegawai Transmart Kota Kasablanka, menurutnya para pegawai merespon pertanyaannya dengan baik dan ramah.

"Tadi dikasih tau juga kalau naik sepeda listrik tuh kecepatannya segini. Cara pengisiannya seperti apa, bagus, lah, pokoknya," jelasnya.

Nah, tunggu apalagi? segera merapat ke Transmart terdekat, jangan sampai kehabisan barang incaranmu!

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(fdl/fdl)

Adblock test (Why?)


Sayang Anak, Warga Setiabudi Ini Beli Sepeda Listrik Hemat Rp 1,2 Juta di Transmart! - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...