Rechercher dans ce blog

Saturday, February 3, 2024

Saking Hematnya Belanja di Transmart Full Day Sale, Pelanggan Ini Borong Mesin Cuci - detikFinance

Jakarta -

Transmart Full Day Sale kembali hadir pada akhir pekan ini dengan diskon hingga 50+20% seharian penuh hingga berakhir jam 10 malam. Momentum ini tak disia-siakan begitu saja oleh para pelanggan Transmart untuk borong sejumlah produk elektronik.

Lili menjadi salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan diskon jumbo hingga menghemat Rp 9 jutaan. Adapun dalam momentum ini, Berry memborong 3 unit mesin cuci front loading keluaran Electrolux.

"Datang ke sini karena tahu diskon. Saya juga pakai Kartu Kredit Bank Mega dan Allo Bank jadi dapat tambahan diskon 20%," katanya, ditemui di Transmart Cempaka Putih, Sabtu (3/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lili mengakui, produk-produk ini dibelinya untuk dijual kembali. Adapun secara rinci, harga mesin cuci ini sekitar Rp 8,4 jutaan. Dengan demikian, Lili harus mengeluarkan uang sekitar Rp 24 jutaan untuk membeli 3 unit mesin cuci ini dengan harga normalnya.

Akan tetapi, spesial di Transmart Full Day Sale produk ini diskon sekitar Rp 1,7 jutaan menjadi Rp 6,7 jutaan. Makin murah dengan tambahan diskon 20% berkat pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, harganya jadi cuma Rp 5,3 jutaan. Dengan demikian total belanjaannya sekitar Rp 15 jutaan atau hemat sekitar Rp 9 jutaan.

"Ini diskonnya banyak ya. Kalau ada diskon di barang-barang tertentu (elektronik) kita beli," ujarnya.

Lili mengatakan, pengalaman belanjanya di Transmart untuk produk-produk elektronik terbilang baik. Apalagi semenjak ada Transmart Full Day Sale, dirinya sebagai penjual barang elektronik masih bisa mendapatkan untung dengan menjual kembali produk-produk elektronik yang dibelinya di sini dibandingkan harga pabrik.

"Merasa terbantu, ya seneng dong. Bisa dapat cuan. Harapannya stoknya bisa lebih banyak," katanya.

Selama gelaran Transmart Full Day Sale, ada diskon besar-besaran hingga 50+20% menanti untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari produk elektronik, kosmetik, fashion item, furnitur, sepeda listrik, hingga bahan-bahan pokok.

Perlu dicatat, khusus untuk tambahan diskon 20%, dapat diperoleh pembeli dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, dan Allo Prime.Bagi yang belum punya Allo Prime, caranya mudah banget. Cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(shc/hns)

Adblock test (Why?)


Saking Hematnya Belanja di Transmart Full Day Sale, Pelanggan Ini Borong Mesin Cuci - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale Diskon Hingga 45% - detikInet

[unable to retrieve full-text content] Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale Diskon Hingga 45%    detikInet Transmart Full Day Sale H...