Rechercher dans ce blog

Thursday, February 29, 2024

Raksasa Motor Listrik Global Mau Bangun Pabrik di Karawang - detikFinance

Jakarta -

Produsen motor listrik global akan membangun pabrik motor listrik global di Karawang, Jawa Barat. Produsen motor listrik ini akan investasi ratusan juta dolar Amerika Serikat (AS).

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Septian Hario Seto mengatakan, produsen motor listrik tersebut akan mengumumkan investasinya di Indonesia tahun ini.

"Tahun ini kita akan lihat ada satu pabrikan motor listrik yang cukup besar di dunia akan mengumumkan investasinya di Indonesia untuk mereka bangun di sekitaran Karawang, Bekasi," katanya dalam acara CNBC Indonesia Economic Outlook 2024 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seto belum mau menyebut nama produsen motor listrik tersebut. Namun, ia mengatakan, produsen ini mengucurkan investasi ratusan juta dolar.

"Ya nanti ditunggu aja. Ya mungkin berapa ratus juta (dolar)," katanya.

Seto irit bicara mengenai produsen motor listrik tersebut. Dia hanya bilang, jika bicara jagoan motor listrik maka ada India dan China.

"Tahun ini harusnya mereka akan mulai groundbreaking. Kalau nggak Q2-Q3," ungkapnya.

(acd/ara)

Adblock test (Why?)


Raksasa Motor Listrik Global Mau Bangun Pabrik di Karawang - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...