Rechercher dans ce blog

Sunday, February 18, 2024

Motor Gesits Edisi Terbatas Resmi Diluncurkan, Segini Harganya - detikFinance

Jakarta -

Motor Gesits Garuda diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta hari ini. Motor ini bisa dibilang spesial karena dijual terbatas 100 unit. Berapa harganya?

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan, sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, Gesits Raya G disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, bahkan pasar ekspor. Dia berharap, motor edisi khusus ini akan meningkatkan emosional penggunanya. Gesits Special Edition ini merupakan kolaborasi Gesits Motor Nusantara dengan Timnas Indonesia.

"Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor favoritnya. Saat ini kami menyiapkan Gesits Garuda Special Edition untuk pembeli pertama sejumlah 100 unit yang dapat segera dipesan di dealer Gesits," ujar Bernardi dalam keterangannya, Minggu (18/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Edisi spesial Gesits Garuda ini menggabungkan motif burung garuda yang diambil dari lambang negara dan dari elemen utama tematik campaign Timnas yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat dan bijaksana. Kemudian, motif batik Mega Mendung diambil dari tematik campaign Timnas yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka.

Untuk spesifikasi dari Gesits Raya G pada edisi spesial Gesits Garuda tidak ada yang berubah. Motor ini dibekali dengan power maksimal 3.300 watt, kecepatan maksimal 70 km/j dan jarak tempuh 60 km untuk satu baterai.

Gesits Garuda Special Edition dijual dengan harga Raya G OTR Jakarta di Rp 27.980 juta. Kemudian, dengan tambahan Rp 2 juta akan mendapatkan helm edisi khusus Gesits Garuda dan jersey official Timnas Indonesia yang terbaru. Sementara untuk pilihan warna Gesits Garuda antara lain hitam doff, red glossy dan white glossy.

Sementara, Direktur Portofolio dan Pengembangan Usaha MIND ID Dilo Seno Widagdo menyampaikan perseroan sebagai Holding BUMN Pertambangan memanfaatkan ajang ini sebagai sosialisasi edukasi hilirisasi nikel. Perseroan memiliki ekosistem pengembangan komoditas nikel yang lengkap mulai dari hulu, midstream hingga produk akhirnya seperti baterai dan motor listriknya yakni listrik Gesits.

"Tentu kolaborasi Gesits dengan Bersama Garuda Indonesia ini adalah ajang yang sangat baik. Kami di MIND ID sangat berharap motor listrik ini menjadi salah satu produk hilir yang mampu mendorong permintaan masyarakat dan kinerja hilirisasi produk nikel di Tanah Air," katanya.

(acd/das)

Adblock test (Why?)


Motor Gesits Edisi Terbatas Resmi Diluncurkan, Segini Harganya - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale Diskon Hingga 45% - detikInet

[unable to retrieve full-text content] Sepeda Listrik di Transmart Full Day Sale Diskon Hingga 45%    detikInet Transmart Full Day Sale H...