Rechercher dans ce blog

Saturday, January 20, 2024

IHSG Ditutup Melemah, Barisan Saham Ini Malah Kasih Untung Banyak - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah 25,56 poin (0,35%) ke level 7.227,4 pada Jumat (19/1/2024). Barisan saham ini justru kasih untung banyak.

Adapun total nilai transaksi bursa hari ini mencapai Rp 9,6 triliun. Sebanyak 196 saham naik, 327 saham terkoreksi, dan 238 saham stagnan.

Mayoritas sektor saham rontok. Pelemahan terdalam terjadi pada sektor energi ambles 1%. Diikuti penurunan sektor transportasi 1%, sektor Kesehatan 0,9%, sektor infrastruktur 0,5% dan sektor teknologi 0,5%.

Advertisement

Sedangkan penguatan hanya terjadi pada sektor barang baku yang naik 0,5%, sektor keuangan terkerek 0,1% dan sektor barang konsumsi primer menguat 0,1%. 

Saat IHSG hari ini ditutup melemah, barisan saham ini malah kasih untung banyak dan masuk top gainers. Sebab, naik hingga 33%.  

Barisan saham tersebut adalah PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk (KRYA) yang melesat 33,9% menjadi Rp 71.

Editor: Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

IDTV Link
LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


IHSG Ditutup Melemah, Barisan Saham Ini Malah Kasih Untung Banyak - Investor.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Siapa Diuntungkan Turunnya BI Rate? - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Siapa Diuntungkan Turunnya BI Rate?    Kompas.com Saham BBRI Terbang Sampai 30%, Ini Bocoran Inves...