Rechercher dans ce blog

Monday, January 1, 2024

Berburu Cuan 2024 Dengan 25 Saham Murah, Ada Indofood - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Tahun 2024 merupakan tahun politik. Secara historis kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) cenderung positif selama gelaran pemilu dalam beberapa edisi terakhir.

Pergerakan IHSG diprediksi akan bergerak positif pada tahun politik dengan berada di kisaran level 7.950. Hal ini berdasarkan nilai median dari 10 lembaga/sekuritas yang dikumpulkan CNBC Indonesia Research.

Prospek IHSG bergerak ke arah positif tahun depan dengan catatan dapat tercapai jika sektor-sektor di tahun pemilu kompak meningkat serta ekonomi Indonesia terus bergerak surplus. Akan tetapi, jika setelah masa pemilu masalah geopolitik dan inflasi makin meningkat dan tak terkendali, maka tidak menutup kemungkinan IHSG dapat bergerak bearish di kisaran 6.700.

Dengan prediksi IHSG bergerak positif pada tahun 2024, investor pasar saham bersiap mencari saham-saham layak investasi yang masih memiliki valuasi yang murah dengan Price Book Value (PBV) dibawah satu.

Berikut emiten-emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang memiliki valuasi sangat murah dengan PBV di bawah satu hingga satu dengan catatan laporan keuangan per kuartal III 2023.


Sanggahan: Artikel ini adalah produk jurnalistik berupa pandangan CNBC Indonesia Research. Analisis ini tidak bertujuan mengajak pembaca untuk membeli, menahan, atau menjual produk atau sektor investasi terkait. Keputusan sepenuhnya ada pada diri pembaca, sehingga kami tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan tersebut.

(saw/saw)
[Gambas:Video CNBC]

Adblock test (Why?)


Berburu Cuan 2024 Dengan 25 Saham Murah, Ada Indofood - CNBC Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...