Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2023

Banting Harga! AC Split 1/2 PK di Transmart Full Day Sale Rp 2,6 Jutaan - detikFinance

Jakarta -

Transmart kembali menghadirkan Transmart Full Day Sale besok, Minggu (3/12/2023). Program itu menghadirkan diskon besar-besaran, khususnya produk elektronik.

Diskon hingga 50% dan tambahan 20% dihadirkan Transmart bagi pengguna Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Transmart Full Day Sale mulai toko buka hingga pukul 22.00 WIB atau jam 10 malam.

Salah satunya adalah AC 1/2 PK dari berbagai merek. Produk itu ditawarkan dengan harga promo Rp 3.374.000 dari harga normal Rp 4.199.000. Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pelanggan setia Transmart pun bisa membawa pulang AC tersebut dengan harga Rp 2.699.200.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Artinya, pelanggan setia bisa hemat Rp 1,499,800 dari harga normal. Selain itu, bonus pipa + instalasi standard juga diberikan oleh Transmart. Harga ini diberikan untuk Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Bagi pelanggan Transmart di Luar Jawa, Bali, dan Lampung, Produk AC 1/2 PK dari berbagai merek ditawarkan dengan harga promo Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.899.000. Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pelanggan setia Transmart pun bisa membawa pulang AC tersebut dengan harga Rp 2.799.200.

Ini berarti pelanggan setia bisa hemat Rp 1,099,800 dari harga normal. Selain itu, bonus pipa + instalasi standard juga diberikan oleh Transmart.

Namun, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Berbagai promo tersebut tidak berlaku bagi pembelian partai besar.

Bagi yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, pun tidak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

(hns/hns)

Adblock test (Why?)


Banting Harga! AC Split 1/2 PK di Transmart Full Day Sale Rp 2,6 Jutaan - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Siapa Diuntungkan Turunnya BI Rate? - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Siapa Diuntungkan Turunnya BI Rate?    Kompas.com Saham BBRI Terbang Sampai 30%, Ini Bocoran Inves...