Rechercher dans ce blog

Sunday, September 10, 2023

September Ceria! Transmart Besok Diskon Kulkas Rp 3,2 Juta - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Transmart besok, Selasa (12/9/2023) kembali menggelar diskon besar-besaran dalam September Ceria di Transmart Full Day Sale. Program ini digelar di seluruh Transmart se-Indonesia, dimulai saat toko buka sampai tutup.

Banyak promo bertebaran hingga 50% + 20% di semua produk yang dijual di Transmart. Salah satu produk yang didiskon saat September Ceria di Transmart Full Day Sale adalah kulkas Side by Side 4D 436L.

Harga normal kulkas jenis ini Rp 12.049.000 menjadi hanya Rp 8.799.200. Pembeli hemat sampai Rp 3.249.800. Harga ini berlaku untuk Jawa, Bali dan Lampung.

Promo Aneka Kulkas di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Tias Budiarto)Foto: Promo Aneka Kulkas di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Tias Budiarto)
Promo Aneka Kulkas di Transmart Full Day Sale. (CNBC Indonesia/Tias Budiarto)

Sedangkan di luar Jawa, Bali, dan Lampung harganya menjadi hanya Rp 9.239.200, dari harga normal Rp 12.649.000. Pembeli hemat sampai Rp 3.409.800.

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank Allo Prime termasuk layanan Allo Paylater. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci) Small Appliance tanpa pembatasan

Yuk berbelanja di Transmart. Mau beli kulkas murah meriah ya hanya di Transmart. Diskon gede ini cuma berlaku besok saja lho.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Khusus Hari Ini! Transmart Diskon Kulkas Sampai Rp 2,5 Juta


(wur/wur)

Adblock test (Why?)


September Ceria! Transmart Besok Diskon Kulkas Rp 3,2 Juta - CNBC Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...