Rechercher dans ce blog

Friday, April 21, 2023

Honda Pamer Lineup Mobil Listrik, Dijual Tahun Depan - detikOto

Jakarta -

Honda memamerkan beberapa lini prototipe mobil listrik Honda e:N Series. Prototipe mobil listrik Honda ini dipamerkan di pameran Auto Shanghai 2023.

Adapun mobil listrik yang dipamerkan antara lain Honda e:NP2 Prototype, Honda e:NS2 Prototype, Honda e:N SUV dan Honda e:N GT Concept.

Pada ajang pameran ini, Honda menampilkan versi model final (model produksi massal) dari Honda e:N seri kedua untuk model Honda e:NP2 dan Honda e:NS2. Rencananya, mobil-mobil listrik itu akan mulai dijual dan diproduksi pada awal tahun 2024.

Line Up Mobil Listrik HondaLine Up Mobil Listrik Honda Foto: Dok. Honda

"Honda e:NP2, Honda e:NS2 serta Honda e:N SUV mempunyai konsep pengembangan yang dinamis, intelijen serta desain SUV yang menawan layaknya sebuah sedan premium," tulis Honda dalam siaran persnya.

Sementara Honda e:N SUV serta Honda e:N GT Concept menjadi seri ketiga dari Honda e:N Series. Kedua mobil tersebut direncanakan akan siap untuk dijual serta diproduksi pada akhir tahun 2024.

Line Up Mobil Listrik HondaLine Up Mobil Listrik Honda Foto: Dok. Honda

Dari segi teknologi, Honda juga memperkenalkan teknologi terbaru Honda CONNECT 4.0 serta Honda SENSING 360 omnidirectional advanced driver-assistance system (ADAS) sebagai teknologi keselamatan pada mobil konsep terbaru dari Honda tersebut.

Line Up Mobil Listrik HondaLine Up Mobil Listrik Honda Foto: Dok. Honda

Selain itu, Honda juga kembali menekankan akan meluncurkan 10 model berbasis listrik (EV) di China hingga tahun 2027 mendatang. Honda menargetkan akan mencapai 100% penjualan mobil berbasis listriknya pada tahun 2035 mendatang di China.

"Honda berkomitmen untuk mengatasi masalah lingkungan dan energi global dengan berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan ini, Honda akan berusaha membuat kendaraan listrik baterai-listrik dan sel bahan bakar mewakili 100% penjualan mobil di dunia," katanya.

Simak Video "Surprise! Honda Kenalkan Mobil Listrik Mungil untuk Pasar Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)

Adblock test (Why?)


Honda Pamer Lineup Mobil Listrik, Dijual Tahun Depan - detikOto
Read More

No comments:

Post a Comment

Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Kabar Tak Sedap Iringi Proses Naturalisasi Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia    Tribunnews.com i...