JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group tengah merayakan hari jadi ke-40 tahun dalam gelaran Ciputra Festival 4.0.
Acara ini akan berlangsung secara virtual yang bisa diakses pada tautan ciputrafestival40.com, mulai 4 September-31 Desember 2021.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email
Berada dalam usia ke-40 tahun, Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk Candra Ciputra mengatakan perusahaan selalu merancang strategi untuk menjadi perusahaan terdepan dalam menghadirkan berbagai produk untuk menjawab tantangan pasar yang kompleks.
“Perjalanan ini menjadi bukti nyata bagaimana Ciputra Group akan terus berupaya dalam melakukan pengembangan di seluruh Indonesia,” jelas Candra dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/9/2021).
Baca juga: Ciputra Raup Marketing Sales Semester I Rp 3,6 Triliun
Sebagai pemimpin pasar Ciputra Grup berupaya membangun dan merancang bangunan berkonsep hijau, ramah lingkungan sekaligus memegang prinsip berkelanjutan.
Acara Ciputra 4.0 bekerja sama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti.
Seperti layanan diskon uang muka mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama tiga tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.
Bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.
Selain promo dari mitra perbankan, Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra.
Ada juga penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.
40 Tahun Ciputra Group, Festival Serba Empat Digelar hingga Akhir 2020 - Kompas.com - KOMPAS.com
Read More
No comments:
Post a Comment