Rechercher dans ce blog

Monday, June 28, 2021

Boy Thohir Kenang Lily Soeryadjaya: Keluarga Saya Berutang Budi - detikFinance

Jakarta -

Lily Soeryadjaya meninggal dunia. Istri pendiri Astra International, William Soeryadjaya itu tutup usia di umur 97 tahun.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Presiden Direktur Adaro Energy Garibaldi Thohir atau yang akrab disapa Boy Thohir. Kakak dari Menteri BUMN Erick Thohir itu mengakui kedekatan keluarganya dengan Lily dan keluarga Soeryadjaya, sehingga ia sangat terpukul ketika mendengar kabar duka tersebut.

"Kita sangat kehilangan, terutama Ibu saya sangat mengenal tante Lily dan keluarga saya sangat berutang budi kepada Opa William Soeryadjaya dan Oma Lily Soeryadjaya," ucapnya kepada detikcom, Selasa (29/6/2021).

Boy menilai Lily sebagai pribadi yang sangat sangat baik. Dia juga penuh perhatian kepada semua karyawan Astra dan terutama kepada mereka yang dekat dengannya.

Boy memiliki kenangan manis dengan mendiang Lily. Setiap Lebaran, Boy selalu mendapat kiriman kue kastengel kesukaannya dari Oma Lily.

"Lebaran yang lalu Oma masih sempat mengirim kue keju kastengel kesukaan saya. Begitulah figur Oma Lily yang selalu penuh perhatian kepada kita-kita," ucapnya.

Tak hanya Boy, ayahnya pun, Teddy Thohir juga sangat dekat dengan Lily dan keluarganya. Bahkan dia sering menyediakan makan siang untuk mendiang ayah Boy.

"Oma Lily berjuang mendampingi Opa William dari masih mereka susah sampai berhasil membesarkan Astra. Almarhum ayah saya Mochammad Teddy Thohir selalu bilang ke saya bahwa kalau dulu makan siang di kantor makanannya pasti Oma yang masakin. Waktu itu hanya ada 8 orang saja di awal awal berdirinya Astra," kenangnya.

Sekadar informasi, Lily Soeryadjaya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Medistra pukul 01.40 dini hari tadi.

Lihat juga video 'Pencipta Software Antivirus John McAfee Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]

(das/ara)

Adblock test (Why?)


Boy Thohir Kenang Lily Soeryadjaya: Keluarga Saya Berutang Budi - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Siapa Diuntungkan Turunnya BI Rate? - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Siapa Diuntungkan Turunnya BI Rate?    Kompas.com Saham BBRI Terbang Sampai 30%, Ini Bocoran Inves...