Rechercher dans ce blog

Saturday, April 6, 2024

Pelanggan Ini Hepi! Boyong TV LED di Transmart Full Day Sale Hemat Rp 1,8 Juta - detikFinance

Jakarta -

Transmart kembali menggelar gebyar diskon gede-gedean bertajuk Transmart Full Day Sale spesial hari ini. Ada banyak promo menarik untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari, dengan diskon hingga 50+20%.

Giwo menjadi salah satu pelanggan yang beruntung membawa pulang produk TV LED dengan harga miring. Ia mengaku telah mengincar produk elektronik yang tengah diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale.

"Saya beli merek Polytron ukuran 43 inci. Memang kita sudah cenderung ke Polytron, jadi beli Polytron terus juga ditambah dari Transmart sendiri ada program potongan. Ya alhamdulillah kebantu lah menghemat," kata Giwo, ditemui di Transmart Kota Kasablanka, Sabtu (6/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Giwo sendiri membeli TV Polytron LED 43" PLD 43BU. Spesial di Transmart Full Day Sale, produk ini promo dari harga normal Rp 5.649.000 menjadi Rp 4.799.000. Sebagai pengguna Kartu Kredit Bank Mega, alhasil belanjaannya jadi lebih hemat karena mendapat tambahan diskon 20%.

Dengan demikian, hari ini Giwo jadi hanya perlu merogoh kocok Rp 3.839.200. Ia juga senang karena berkat Transmart Full Day Sale, belanjaannya pun jadi hemat Rp 1,8 jutaan.

ADVERTISEMENT

Sebagai pelanggan Transmart sejak namanya masih Carrefour, Giwo merasa senang dan puas dengan pelayanan di Transmart. Ditambah lagi dengan adanya program diskon ini, ia merasa sangat terbantu.

"Ya sangat sangat senang lah (ada diskon), terbantukan lah, segala macamnya, layanannya juga oke. Mungkin saja nanti kita beli elektronik lainnya (di Transmart) nyusul, mengukur dari kebutuhan saja ini untuk di rumah," tutur dia.

Selama Transmart Full Day Sale, berbagai promo menarik lainnya hadir dengan diskon hingga 50+20% menanti untuk produk-produk seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen item. Tentunya tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(shc/fdl)

Adblock test (Why?)


Pelanggan Ini Hepi! Boyong TV LED di Transmart Full Day Sale Hemat Rp 1,8 Juta - detikFinance
Read More

No comments:

Post a Comment

Carlo Ancelotti: Sabar Dulu ya, Endrick - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Carlo Ancelotti: Sabar Dulu ya, Endrick    detikSport Akui Bersikap Tak Adil, Ancelotti Minta Endr...